Keindahan Alam Tempat Wisata di Kepulauan Seribu

Tempat Wisata di Kepulauan Seribu - Dari sabang sampai merauke, berjajar pulau-pulau, sambung menyambung menjadi satu, itulah Indonesia. Lagu yang sering kita nyanyikan ini, tentu saja selalu mengingatkan kita bahwa Indonesia memiliki banyak pulau yang menyimpan keindahan di dalamnya. Beberapa pulau seperti Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa dan masih banyak lagi pulau yang lainnya menyimpan berbagai keindahan yang beragam. Saat berbicara tentang keindahan pulau, siapa yang tak pernah mendengar tentang keindahan pulau seribu. Pulau yang terletak di sebelah utara kota Jakarta ini merupakan destinasi wisata sempurna bagi Anda pecinta keindahan alam. Kepulauan yang memiliki lebih dari 100 pulau berpenghuni dan tidak, menawarkan berbagai destinasi wisata kepulauan yang memiliki keindahan dan ciri khas yang berbeda. Berikut beberapa pulau di kepulauan seribu yang dapat Anda kunjungi:

Pulau Tidung


Pulau yang berada pada gugusan pulau seribu ini terbagi menjadi dua bagian yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil yang menjadi hutan mangrove. Destinasi wisata di pulau tidung besar sangat cocok bagi Anda pecinta watersport, karena di tidung besar ini anda akan ditantang untuk menaklukkan hormon adrenalin anda melalui beberapa olah raga air yang disediakan seperti banana boat, jet ski, kano, snorkeling, diving dan masih banyak lagi wahana air yang ditawarkan di tempat ini.

Pulau Bidadari


Gugusan pulau seribu yang satu ini menawarkan berbagai tempat bersejarah peninggalan zaman penjajahan belanda yang dapat Anda nikmati seraya menikmati panorama laut lepas.

Pulau Kayangan


Di pulau ini Anda dapat menemukan sebuah benteng penginggalan VOC, selain itu di pulau ini Anda juga akan menemukan sumber air tawar yang jernih dan bersih.

Pulau Pramuka 


Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi dan pemerintahan kepulauan seribu.

Itulah beberapa referensi tempat wisata di Kepulauan Seribu, semoga bermanfaat dan selamat berlibur

Keindahan Alam Tempat Wisata di Kepulauan Seribu | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment