Paket Wisata Pulau Tidung



Terletak pada salah satu gugusan keindahan pulau seribu, membuat pulau tidung yang memiliki keindahan sebagai salah satu destinasi wisata yang layak untuk dipertimbangkan untuk di kunjungi. Pulau yang terbagai menjadi dua pualu kecil yaitu tidung besar dan tidung kecil ini memiliki jembatan yang menghubungkan antara dua belahan pulau ini. Jembatan yang lebih dikenal dengan jembatan cinta karena mitos kisah asmara dua remaja ini mengantar kita untuk dapat melihat berbagai macam atraksi lompatan anak kecil dari jembatan sebagai sarana bermain mereka yang selalu mampu mengundang perhatian para wisatawan baik domestik ataupun international untuk ikut mencoba melakukan lompatan yang sama dari atas jembatan.




Di pulau ini Anda bisa memainkan berbagai wahana watersport, snorkling dan diving yang siap menantang Anda untuk menikmati keindahan laut dan kedalamannya. Keindahan laut yang di tawarkan oleh pulau ini yang paling banyak mendapat antusias dari wisatawan adalah keindahan dalam laut yang berupa terumbu karang yang tentu saja akan sangat jarang di temui di tempat wisata lainnya.

Sebagai salah satu destinasi wisata dengan keindahan yang banyak di gemari dan di kunjungi oleh masyarakat, menjadikan para pengusaha tour dan travel menyediakan paket yang menarik untuk mengunjungi pulau ini. Berbagai paket wisata pulau tidung berada dalam kelompok harga terjangkau, yaitu mulai dengan Rp. 200ribuan. Jadi, tunggu apalagi? murah bukan berkunjungke pulau ini., selamat berkunjung dan selamat berlibur.



Paket Wisata Pulau Tidung | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment