Keindahan Tempat Wisata di Semarang

Sebagai salah satu kota berkembang yang menjadi kota terbesar ke-5 di Indonesia, kota Semarang memiliki beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata di Semarang yang bisa menjadi destinasi wisata anda saat mengunjungi kota ini:

Lawang Sewu



Dari nama yang dimilikinya, destinasi wista di kota Semarang yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi penduduk Indonesia. Bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda yang memiliki banyak pintu dan jendela ini banyak di kenal masyarakat sebagai tempat yang menyimpan banyak misteri mistik dan keangkeran di dalamnya.

Kompleks Tugu Muda



Tugu berbentuk lilin yang memiliki relief cerita terjadi pertempuran lima hari di Semarang. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan wisata Sejarah untuk mengenal kota Semarang.

Masjid Agung Jawa Tengah



Masjid Agung merupakan salah satu masjid termewah di Indonesia. Masjid yang terletak di jalan Gajah Raya ini menjadi masjid yang selalu di banggakan oleh masyarakat Jawa Tengah.

Air Terjun Kali Pancur


Air terjun ini merupakan salah satu wisata alam yang paling terkenal di kota Semarang. Di tempat ini Anda akan menyaksikan keindahan air terjun setinggi 150 meter dengan dihiasi bebatuan alam dan pepohonan di sekitarnya yang siap untuk memanjakan mata Anda dengan keindahan alam dan kesejukannya.

Pagoda Buddhagaya Watugong



yang merupakan pagoda tertinggi di Indonesia yang memiliki ketinggian lebih dari 45 meter. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi karena keindahan dan keunikan bangunannya.

Demikian beberapa tempat wisata di Semarang yang bisa menjadi referensi liburan anda. Semoga bermanfaat.
Keindahan Tempat Wisata di Semarang | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment