Keindahan wisata alam di kota hujan

Bagi Anda yang melakukan kunjungan wisata ke daerah Jawa Barat, rasanya sayang sekali jika anda tidak menyempatkan waktu Anda untuk mampir mengunjungi beberapa tempat wisata di Bogor. Kota yang terletak 59 Km sebelah selatan Jakarta ini memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, antara lain: 

Kebun Raya Bogor 


Destinasi wisata yang satu ini menawarkan keindahan alam dan edukasi yang mendalam. Berbagai jenis pohon, bunga dan tumbuhan lainnya dapat anda temukan di tempat ini. Sampai saat ini, kebun penelitian dengan luas lebih dari 80 hektare ini memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan yang menjadikan kebun raya Bogor sebagai destinasi wisata dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk. Sehingga dengan berwisata ke tempat ini akan menambah pengetahuan anda mengenai berbagai jenis spesies flora baik dalam negeri ataupun dari mancanegara.

Puncak Bogor


Jika anda melakukan kunjungan wisata ke puncak Bogor, maka persiapkan mata Anda yang akan dimanjakan dengan panorama hamparan perkebunan teh yang luas dan indah. Selain itu, puncak bogor ini juga terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk sehingga tempat ini terus mengundak minat para wisatawan untuk berlama-lama mengunjungi daerah wisata ini. Kawasan wisata ini merupakan pegunungan yang menghubungkan Kabupaten Bogor dan Cianjur yang banyak di kunjungi para wisatawan untuk berlibur di akhir pekan ataupun masa-masa liburan panjang.

Taman Safari



Lain halnya dengan kebun raya dan puncak Bogor yang menawarkan keindahan alam, destinasi wisata yang satu ini menawarkan perjalanan wisata pada alam liar yang dapat membawa kita untuk melihat kehidupan para hewan di alam secara langsung.  Kebun binatang yang terletak di daerah Cisarua, Jawa Barat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan wisata keluarga dan wisata edukasi bagi putra-putri anda.

Wisata Curug

Curug Nangka

Untuk melihat keindahan air terjun (curug), banyak tempat di daerah Bogor yang dapat anda kunjungi, seperti curug mega mendung, Curung nangka, curug Cilember, Curug seribu dan masih banyak lagi curug-curug lain yag dapat menjadi destinasi wisata anda.

Taman kencana


Kawasan wisata yang satu ini sangat cocok sebagai destinasi wisata anda di Kota Bogor. Taman ini umumnya banyak di kunjungi oleh anak-anak, orang tua dan kaum muda yang melepas lelah setelah mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Bogor.

Itulah beberapa tempat wisata di Bogor yang menarik, semoga dapat menjadi referensi tujuan berwisata Anda.


Keindahan wisata alam di kota hujan | TF Team | 5

1 comments:

  1. tempat nya enak enak semua untuk di kunjungi kalau berpergian seperti ini enak nya pakai Asuransi perjalanan Terbaik agar tidak ada hal hal atau kejadian yang tidak diinginkan dalam perjalanan

    ReplyDelete