Keindahan Tempat Wisata di Surabaya

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, menjadikan kota Surabaya sebagai pusat industri, perdagangan, pendidikan dan kota metropolis yang syarat dengan keindahan. Selain itu, kota yang dijuluki sebagai kota pahlawan ini menyimpan banyak sejarah penting dalam perjuangan bangsa Indonesia. Hal inilah yang menjadikan kota Surabaya memiliki banyak destinasi wisata yang menawarkan keindahan sejarah masa lampau yang masih tertinggal hingga kini. Nah, bagi Anda yang dalam waktu dekat ingin melakukan perjalanan wisata ke kota Surabaya, mungkin beberapa tempat wisata di surabaya dibawah ini dapat menjadi referensi tujuan wisata anda:

Taman Remaja Surabaya



Objek wisata terkenal di daerah Surabaya yang memiliki 16 wahana permainan seperti: boom-boom car, Ghost House, Merry Go Round, Twin dragon, Shooting Galery, Ball pool dan berbagai macam wahana lainnya ini, siap menantang hormone adrenalin anda untuk mencoba berbagai permainannya. Objek wisata yang satu ini terletak di Jl. Kusuma Bangsa dengan area wisata seluas 16.910 m2.

Monumen Kapal Selam



Kapal selam yang diperagakan dalam monument ini merupakan kapal selam asli buatan Uni Soviet yang dahulu digunakan KRI armada laut Pasopati 410 yang dalam pertempuran laut Aru. Objek wisata sejarah monkase ini terletak di sis Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Kebun Binatang Surabaya



Objek wisata yang pernah menjadi kebun binatang terlengkap se-Asia Tenggara ini memiliki lebih dari 350 spesies satwa yang berjumlah sekitar 2.000 binatang. Kebun binatang yang terletak di Jl. Setail no. 1 Surabaya ini sangat cocok menjadi destinasi liburan Anda bersama Keluarga saat akhir pecan atau libur panjang.

Ciputra Waterpark



Wahana air terbesar di kota Surabaya ini memiliki area seluas 5 hektare. Sebagai objek wisata permainan air, kolam yang dibuat di waterpark ini tidak dalam, bahkan kolam yang paling berbahaya hanya memiliki kedalaman sekitar 1m saja, sehingga objek wisata yang satu ini sangat cocok sebagai wahana bermain anak-anak dan patut dijadikan tujuan wisata keluarga.

Jembatan Suramadu



Jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan kota Surabaya dan Madura ini sampai telah menjadi ikon kota Surabaya dan menjadi destinasi wisata yang banyak di Kunjungi masyarakat dari berbagai kota.

Pantai Kenjeran



Pantai yang terletak di kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya ini layak dijadikan sebagai tujuan wisata bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan dan sejuknya pantai di Surabaya.

Demikian beberapa tempat wisata di Surabaya yang dapat anda jadikan referensi dalam liburan anda
Keindahan Tempat Wisata di Surabaya | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment