Liburan Menyenangkan di Yogyakarta




Jalan Malioboro
Liburan Menyenangkan di Yogyakarta - Jika disebutkan tujuan kota wisata di Indonesia, Kota Yogyakarta tentu saja menjadi salah satu pilihan yang tak kan terlewatkan. Selain dikenal sebagai kota pelajar, kota Yogyakarta juga dikenal sebagai kota yang banyak memiliki tempat-tempat indah yang menjadi tujuan para wisatawan. Jajaran tempat wisata tengah kota seperti malioboro, benteng  vredeburg, alun-alun utara dan selatan, keraton Jogja, taman pintar, ataupun tugu Yogya biasanya menjadi tujuan para wisatawan dalam negeri dan luar negeri. 


Tugu Jogja
Untuk anda yang menyukai daerah pegunungan, anda dapat mengunjungi bagian kota Yogyakarta disebelah utara di lereng gunung merapi. Disana anda akan mendapatkan satu destinasi wisata yang indah dengan hawa sejuk di area wisata kaliurang.  Di tempat ini, anda akan mendapatkan penginapan dengan harga murah mulai dari Rp. 75ribu/malam hingga Rp. 250ribu/malam.

Pantai Parangtritis

Keindahan kota Yogyakarta tidak berhenti sampai disitu saja. Di ujung selatan kota Yogyakarta anda dapat menemukan daratan pantai yang terhampar indah, mulai dari pantai parang tritis, parang kusuma, hingga pantai depok yang semua selalu ramai dikunjungi para. Bahkan jika ketiga pantai ini belum memuaskan hari libur anda, di sebelah timur kota Yogyakarta anda anda dapat menemukan deretan pantai di sekitar kota Wonosari. Berbagai deretan pantai mulai dari pantai BKK (Baron, Krakal, Kukup), pantai indrayanti, pantai sundak, dan masih banyak lagi pantai dengan pasir putih dan pemandangan yang indah. 


Pantai Sundak

Di wonosari, Yogyakarta, anda juga dapat berkunjung ke air terjun dengan 3 aliran terjun yang indah. Selain itu, bagi anda pecinta rafting dan wisata air anda dapat mengunjungi daerah desa wisata goa pindul yang dapat memanjakan anda dengan berbagai wahana airnya. Jadi tunggu apa lagi? siapkan diri anda untuk berkeliling ke berbagai daerah wisata kota Yogyakarta, dan selamat berlibur.


Benteng Vredeburg

Keraton Yogyakarta
Liburan Menyenangkan di Yogyakarta | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment