Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat | Beberapa orang mengatakan, jerawat biasanya di alami oleh kaum remaja putri, benarkah ini? belum tentu, ternyata jerawat tak memandang pria ataupun wanita, jerawat adalah salah satu masalah kulit yang menjijikkan, dan menjengkelkan, karena jerawat penampilan seseorang bisa terganggu, dan karena jerawat, orangpun bisa tidak nyaman berada di dekat kita, jerawat awalnya disebabkan karena beberapa hal, diantaranya : bisa karena faktor keturunan, bisa juga karena hormon, bisa juga karena kurang menjaga pola makan yang benar, atau bisa saja jerawat tumbuh karena faktor psikolog, yakni stres, semuanya itu bisa terjadi jika anda kurang mampu mengendalikan faktor-faktor tersebut.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Jerawat memang penyakit kulit yang tidak berbahaya, namun akankah anda betah dengan penampilan yang mengganggu hanya karena jerawat, tentu penulis rasa, anda tidak betah, mungkin anda sudah mencoba berbagai cara penyembuhan efektif, misalnya dengan membeli beberapa kapsul atau pengobatan menggunakan bahan-bahan lainnya, namun karena hal itu tidak cukup berhasil, anda jadi malas membersihkan bekas/nodanya, no? jangan malas membersihkan jika anda tak ingin bekas/nodanya mengganggu penampilan anda.

Berikut beberapa tips tentang "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Nah? Tidak ada salahnya bukan? anda mencoba tips-tips berikut tips menghilangkan jerawat, belum mencoba mana tahu ? "Ada kalanya anda harus menggunakan bahan alami dari tumbuhan, karena biasanya cara-cara ini memang diremehkan, padahal bisa saja ini menjadi obat mujaraf anda lhu?

1. Gunakan Ampas Teh. "Saat anda membuat teh, jangan langsung dibuang begitu saja, gunakan saja sebagai obat alami anda, caranya : tempelkan saja ampas tersebut ke bekas luka, dan membasuhnya dengan air hangat.

2. Gunakan Jeruk Nipis. " Jeruk nipis selalu digunakan sebagai obat pelengkap produk kecantikan, jadi tidak ada salahnya anda mencoba tips ini, karena jeruk nipis sudah sangat terpercaya khasiatnya, caranya : Peras jeruk nipis, kemudian campurkan saja dengan madu, lalu oleskan ke bekas luka, dan buktikan sendiri hasilnya.

3. Daun Sirih. "Benarkah daun sirih bisa mengobati bekas jerawat, digunakan untuk pengobatan saat jerawat ada pun bisa, apalgi bekas luka, daun sirih mengandung antseptik yang bermanfaat untuk kulit wajah anda yang bermasalah, caranya : Hancurkan daun sirih, kemudian tumpuk dan campurkan dengan air hangat, gunakan kapas atau langsung saja mengoleskan bahan yang sudah dicampur tersebut di bagian muka yang bermasalah.

4. Selain, tumbuhan-tumbuhan diatas, anda juga bisa menggunakan bawang putih, tomat, kunyit, lidah buaya, caranya hampir sama, oleskan saja di bagian wajah yang bermasalah.

Demikian beberapa ulasan tentang "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

TerimaKasih sudah membaca halaman tentang tips kesehatan ini dan jangan lupa membaca artikel lainnya tentang cara ampuh menghilangkan jerawat secara alami, dan penulis meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, dan apabila terjadi masalah yang berkelanjutan, segera hubungi ke beberapa ahli, atau DOKTER Ahli, yang terpenting adalah masih selalu menjaga kebersihan. "Your health is your style".
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment