File JSON Php

JSON Php - Bagi para programmer tentunya file JSON.php sudah tidak asing lagi, pada postingan kali ini saya akan menyediakan link untuk file JSON Php. Biasanya saya menggunakan file JSON ini ketika saya mencoba belajar membuat aplikasi menggunakan extjs dan php.

Pengertian JSON PhP


JSON (JavaScript Object Notation) adalah format data interchange ringan. Sangat mudah bagi manusia untuk membaca dan menulis. Sangat mudah untuk mesin untuk mengurai dan menghasilkan. Hal ini didasarkan pada subset dari JavaScript Programming Language, Standar ECMA-262 Edisi 3 - Desember 1999.

Fitur ini juga dapat ditemukan di Python. JSON adalah format teks yang benar-benar bahasa independen tetapi menggunakan konvensi yang akrab bagi programmer dari keluarga bahasa C, termasuk C, C + +, C #, Java, JavaScript, Perl, TCL, dan banyak lainnya. Properti ini membuat JSON bahasa data interchange ideal.

File JSON.php disini
File JSON Php | admin | 5

1 comments:

  1. permisi saya masih sangat dengan extjs. file JSON.php ini apa sudah ketetapan (koding di dlmnya tidak berubah lgi tinggal di panggil2 aja) atau file json.php ini kita yg buat sesuai kebutuhan kita? saya sngat menharapkan jawaban dari admin. makasi :)

    ReplyDelete