Cara Mengatasi Form Editor Tidak Muncul di Wordpress 3.3.1

Wordpress 3.3.1
Wordpress 3.3.1 - Beberapa waktu yang lalu saya melakukan update dari yang wordpress lama ke wordpress terbaru yaitu wordpress versi 3.3.1. Pada awalnya semuanya berjalan dengan lancar, akan tetapi masalah mulai munul ketika saya mau melakukan posting atau update artikel pada blog saya. Masalahya adalah icon form editor tidak muncul, dan ini membuat saya tidak bisa melakukan posting artikel.

Mengatasi Icon Form Editor di Wordpress 3.3.1 dengan Google Libraries


Setelah searching di google, akhirnya saya menemukan beberapa solusi dan diantaranya berhasil mengatasi masalah yang saya hadapai. Icon form editor di wordpress 3.3.1 yang awalnya tidak muncul kini telah muncul lagi. Saya menggunakan plugin Use google Libraries. Plugin ini gratis dan anda bisa mendownloadnya di wordpress.org.

Plugin Google Libraries bisa mengatasi visual form editor yang tidak muncul di wordpress versi 3.3.1.
Cara Mengatasi Form Editor Tidak Muncul di Wordpress 3.3.1 | admin | 5

0 comments:

Post a Comment