Adsense Bahasa Indonesia - Publisher Indonesia Merayakannya

Adsense Bahasa Indonesia
Adsense Bahasa Indonesia - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Google Adsense support Bahasa Indonesia. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi Publisher Indonesia termasuk saya, karena mulai sekarang kita bisa mendevelop web dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang mana tentunya lebih mudah ketimbang mendevelop web menggunakan Bahasa Inggris, dan yang paling utama tidak melanggar TOS Google Adsense.

Dengan adanya adsense bahasa indonesia sangat membantu para publisher Indonesia yang selama ini sangat sulit untuk mendevelop WEB dalam bahasa Inggris karena kukurangan skli dalam bahasa Inggris.

Adsense Bahasa Indonesia Untuk Publisher Indonesia


Sebagai publisher yang bijak tentunya kita harus menjaga kepercayaan ini, marilah kita menjadi publisher yang jujur dengan tidak melakukan kecurangan. Marilah kita tunjukkan pada Google Adsense bahwa kita bisa menjaga amanah ini.

Trending Zone mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan ini, dan mengucapkan selamat bagi semua Publisher Indonesia, semoga semua ini menjadi berkah bagi kita semua. Mari saling berbagi informasi sekaligus mencari nafkah lewat blogger.

Sumber: Google Adsense Blog
Adsense Bahasa Indonesia - Publisher Indonesia Merayakannya | admin | 5

0 comments:

Post a Comment