Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat | Bisa dibilang jerawat merupakan masalah kulit yang membandel di wajah, dan tentu sangat menjengkelkan bagi setiap orang, apalagi yang melihatnya, terkadang hanya karena jerawat, orangpun risih, dan hal ini tentu saja sangat mengganggu penampilan kita, dan membuat kita tidak pede ketika datang di cara tertentu.

Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat bisa saja terjadi karena beberapa faktor, diantaranya, karena stres, psikolog, hormon, keturunan, dan jerawat juga bisa muncul hanya karena kita kurang bisa menjaga kebersihan di are muka, dan hal inilah yang menyebabkan penyakit kulit ini betah berada di wajah kita, pola makan juga menjadi salah satu akibat pemicunya jerawat, makan dari itu, penting untuk mengontrol segalanya, baik kesehatan atau kebersihan apapun, memang jerawat bisa disembuhkan, tapi setidaknya lakukan pencegahan dulu sebelum anda terkena penyakit kulit yang satu ini, dan bagia anda yang sudah terkena penyakit kulit yang satu ini, dan mungkin hanya tinggal noda/bekasnya saja, berikut beberap ulasan tentang "Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Gunakan Lidah Buaya. "Lidah buaya selain berfungsi untuk krim kecantikan, lidah buaya ternyata di percaya mamapu menghilangkan bekas jerawat, cari saja lidah buaya yang masih segar, dan segera usapkan ke bagian bekas jerawat.

2. Gunakan Bawang Putih. "Bawang putih sangat banyak manfaatnya,selain bisa di gunakan sebagai pelengkap bumbum bawang putih juga banyak vitaminnya yang berguna untuk kulit wajah, dan bisa mengilangkan jerawat, ambil segera satu bawang putih, iris kemudian, oleskan ke are yang berjerawat.

3. Putih Telur. "Selain bisa di makan, putih telur juga bisa digunakan untuk mengobati bekas jerawat, hanya saja dalam hal ini, gunakan putih telur yang mentah, laku campur dengan . "madu, dan oleskan segera ke are yang berjerawat.

4. Tomat. "Selain mempunyai banyak vitamin, tomat juga bisa dibuat untuk perawatan kulit atau masker, (ambil) satu tomat segar dan segera oleskan ke bagian wajah yang berjerawat.

Masih banyak cara penyembuhan-penyembuhan yang lainnya, namun disini penulis hanya menerangkan beberapa saja.

Demikian beberapa ulasan tentang "Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


TerimaKasih sudah loading di halaman ini, dan penulis meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, dan apabila terjadi masalah yang berkelanjutan, segera hubungi ke beberapa ahli, atau DOKTER Ahli, yang terpenting adalah masih selalu menjaga kebersihan. "Your health is your style".
Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment