Obat untuk Jerawat Batu

Obat untuk Jerawat Batu | Jerawat memang salah satu masalah kulit dan bisa di bilang jerawat adalah kotoran kecil yang bisa mengganggu penampilan, bahkan membuat orang agak jijik terhadap kita, sebenarnya banyak cara efektif agar jerawat bisa dihilangkan, namun hal ini juga tergantung pribadi kita, sudah rajinkah kita memebersihkan muka kita, sudah baikkah pola makan kita?. "Jenis-jenis jerawat banyak macamnya, salah satu pembahasan yang coba penulis lansir kali ini adalah : tentang jerawat batu, dan disini penulis coba mengungkapkan tentang "Obat untuk Jerawat Batu.

Obat untuk Jerawat Batu

Berikut beberapa diantaranya :

1. Kentang. Cara menghilangkan jerawat batu tidak harus menggunakan obat kimia juga kok, pemakaian obat kimia selain bisa membahayakan kulit wajah anda, memakai obat kimia juga berpengaruh bagi aliran darah lain, dalam hal ini anda bisa menggunakan obat tradisional, seperti "KENTANG" namun dalam hal ini sebaiknya kentang dijadikan masker wajah, dengan cara memblender kentang, dan oleskan pada bagian yang berjerawat, dan lakukan hal ini secara rutin.

2. Gunakan Kunyit. "Selain bisa digunakan untuk perawatan kecantikan, kunyit juga bisa dipakai untuk menghilangkan jearawat batu, caranya, lakukan dengan memblender atau dibuat juzz, setelah itu, oleskan ke bagian wajah yang berjerawat.

3. Guanakan Air Jeruk. "Dalam hal ini air jeruk jga bisa dicampur dengan kunyit, caranya masih sama, campur dengan kunyit, kemudian blender, dan setelah itu oleskan ke bagian wajah yang berjerawat, dan sebaiknya lakukkan hal ini secara rutin.

4. Putih Telur. "Putih telur sangat dipercaya untuk mengobati jenis jerawat apapun, caranya, anda perlu memisahkan dulu kuning dan putih telur, kemudian jangan lupa, campurkan putih telur dengan madu, dalam satu sendok saja, ulek dan kemudian gunakan kapas, dan oleskan ke bagian wajah yang berjerawat.

Memang banyak cara untuk mengobati penyakit kulit ini, tapi apabila cara-cara tersebut masih kurang efektif, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut ke DOKTER atau ahli kulit.

Demikian beberapa ulasan tentang "Obat untuk Jerawat Batu Jerawat

TerimaKasih sudah loading di halaman ini, dan penulis meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, dan apabila terjadi masalah yang berkelanjutan, segera hubungi ke beberapa ahli, atau DOKTER Ahli, yang terpenting adalah masih selalu menjaga kebersihan. "Your health is your style".
Obat untuk Jerawat Batu | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment