Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara Membuat Blog Gratis
Cara Membuat Blog GratisNge-Blog merupakan sesuatu yang tidak asing lagi di kalangan muda, tua, eksekutif hingga ibu rumah tangga, maupun di kalangan anak kost. Blog sudah menjadi media tukar informasi seperti jurnalistik maupun media pengeruk uang bagi pemiliknya. Blog sangatlah menarik karena unsur praktis dan gratis yang telah di berikan oleh para penyedia layanan blog seperti blogspot ini yang dikeluarkan oleh Google.

Cara membuat blog gratis terutama pada platform blogspot sangatlah mudah, dengan hanya memiliki akun di google seperti gmail, kamu sudah dapat membuat blog secara gratis sesuai yang kamu inginkan. 

Langkah langkah Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot


Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana membuat blog di blogspot, kamu dapat mengikuti langkah langkah berikut dari TrendingZone.

Sebelum memulai, kamu haru memiliki account e-mail di Google / Gmail. Hal ini di karenakan Blog di Blogspot adalah layanan blog gratis yang disediakan oleh Google. Setelah memiliki akun email di Gmailkamu dapat langsung mengikuti langkah langkah berikut untuk membuat blog di Blogspot:
  1. Kunjungi http://www.blogspot.com kemudian masukan username dan password Gmail kamu

  2. Masukkan Nama serta centang konfirmasi persetujuan dan klik lanjutkan

  3. Sekarang account blogspot kamu telah jadi, untuk sementara blog kamu masih kosong, untuk memulai membuat blog baru kamu cukup klick blog baru.


  4. Setealh itu isi Judul Blog kamu serta alamat blog kamu (namablogkamu.blogspot.com) dan pilih template yang mana saja, karena nanti template bisa diganti sesuai selera kamu.
  5. Kini blog kamu sudah jadi.

  6. Untuk melihat feature dan isi blog kamu klik aja nama blog kamu.
Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment