Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 520

Harga Nokia Lumia 520Seri terbaru Lumia baru baru ini mulai dirilis oleh Produsen Smartphone Nokia dengan nama Lumia 520. Dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 Lumia 520 merupakan varian terbaru dari Nokia Lumia.
Harga Nokia Lumia 520

Harga Nokia Lumia 520 Sangat Terjangkau Dengan Banyaknya Fitur 


Harga Nokia Lumia 520 dapat dibilang sangat terjangkau dengan banyak fitur yang disematkan didalamnya dibandingkan dari Nokia Lumia sebelumnya seperti dilansir dalam peluncurannya di Jakarta pada 3 Mei silam.

“Windows Phone saat ini berkembang dengan pesat. Ada 20 juta Nokia Lumia terjual setiap harinya. Melihat ekosistem itu, kita ingin terus melahirkan dan mengembangkan generasi baru dari Lumia dengan sistem Windows Phone 8,” menurut Presiden Direktur Nokia Indonesia, William Hamilton Whyte.

Smartphone buatan Nokia ini memiliki keunggulan yang lebih banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya. Memiliki layar sebesar 4 inchi dengan sensisifitas yang sangat super, Nokia Lumia 520 ini juga disematkan lensa digital seperti lensa digital yang hanya dimiliki oleh Nokia Lumia 920, serta dilengkapi feeature layanan "Here" berbasis lokasi, naviagsi, dan peta.

Adapun Windows Phone memberikan ruang penyimpanan sebesar 7 GB pada SkyDrive. Fasilitas ini membuat pengguna dapat dengan mudah menyinkronisasi konten yang ada pada telepon maupun Personal Computer (PC), serta dirancang untuk membantu penyelesaian tugas-tugas kantor melalui aplikasi yang sudah terinstalasi, seperti Outlook, Word, Excel, dan Power Point.

Produk samartphone ini memiliki segmen yang diperuntukan untuk anak muda Indonesia, oleha karena itu Nokia telah menyematkan aplikasi aplikasi yang memang telah denkat dengan kehidupan anak muda Indonesia saat ini, seperti Twitter, Facebook, Whatsapp, We Chat, Kakaotalk, Line dan aplikasi foto yang bisa bergerak dari Nokia bernama Cinemagraphe..

Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1 GHz dengan lima pilihan warna, yaitu putih, merah, kuning, hitam, dan cyan.
Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 520 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment