Iron Man 3 Tayang Lebih Awal dari Amerika

Film Iron Man 3
Iron Man 3 adalah salah satu film yang sudah banyak dinantikan oleh pecinta film di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Film ini sudah dirilis pada tanggal 25 April 2013 kemaren. Indonesia merupakan salah satu negara yang menayangkan film Iron Man 3 ini lebih awal dari pada Amerika dan negara yang lain. Di negara paman sam sendiri, Iron Man 3 ini tayang perdana pada tanggal 3 Mei 2013. Film Iron Man 3 bisa disaksikan di bioskop dengan 2D dan 3D.

Sinopsis Film Iron Man 3


Film Iron Man 3 merupakan sekuel lanjutan Iron Man 1 dan 2 yang sangat laris. Film ini menceritakan tentang seorang milyuner yang nyentrik serta pintar yang bernama Tony Stark yang berhasil menciptakan baju super canggih. Pada Iron Man 3 ini, Tony Stark harus melawan musuh baru yang sangat kuat, teroris yang mendapat julukan The Mandarin serta orang dari masa lalunya yaitu Aldrich Killian. Semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya dan ia pun memutuskan untuk meminta tanggung jawab kepada musuhnya tersebut.

Petualangan Stark pada Iron Man 3 yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberanian Stark. Stark diharuskan bertahan hanya dengan peralatan tempur yang dimilikinya. Sebuah perjalanan berat yang dijalaninya akan mengantarkannya menemukan sebuah jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. Sebuah pertanyaan tentang apakah manusia yang membuat pakaian untuk membentuk kepribadian mereka atau pakaian yang membentuk kepribadian manusia.

Sutradara Shane Black berhasil membuat film ini menjadi sangat menarik dan membuat penasaran pecintanya. Iron Man merupakan salah satu film yang selalu dinanti dengan adegan-adegan yang sangat menarik dan menegangkan. Sama seperti sekuel terdahulunya, film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Tony Stark sang pahlawan. Iron Man 3 ini juga dibintangi oleh aktris cantik Gwyneth Paltrow. Bintang lain yang bermain di film ini adalah Don Cheadle, Guy Pearce, James Badge Dale, Rebecca H, Paul Bettany. Nama lain yang juga ikut membintangi film ini adalah Ben Kingsley, William Sadler, Jon Favreau, Ashley H, Stephanie Szostak.
Iron Man 3 Tayang Lebih Awal dari Amerika | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment