Cara Bermain Cafeland di Facebook

Cafeland di FacebookFacebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat disukai. Hampir semua orang mempunyai akun di facebook agar bisa selalu terhubung dengan kerabat, teman maupun relasi. Di facebook, orang-orang tidak hanya berbagi berita, informasi maupun sekedar update status namun banyak orang yang menggunakan facebook untuk bermain. Berbagai jenis permainan ada di facebook yang dimainkan antar pemakai facebook.

Cafeland di Facebook

Salah satu permainan yang disukai adalah facebook cafeland. Cafeland adalah sebuah permainan tentang mengelola sebuah restoran pribadi. Dalam restoran tersebut, pemilik bisa menciptakan desain dalam ruangan serta melayani pelanggan yang mengunjungi cafe tersebut. Hal utama dalam permainan tersebut adalah pemain yang meningkat lebih tinggi karena setiap tingkat yang baru akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak menu.


Serunya Bermain Cafeland di Facebook


Pemain bisa mendapatkan barang-barang dekoratif pada menu dekorasi yang ada di bawah layar permainan. Tombol expand ada dalam menu dengan lambang empat anak panah yang menyamping. Apabila anda mempunyai kas yang cukup pada cafeland maka anda bisa ekspansi dengan melakukan satu klik saja. Anda juga bisa membeli barang keperluan untuk disimpan di gudang sebagai persiapan jika nantinya akan digunakan. Untuk melakukan hal ini yang dilakukan adalah membuka menu dekorasi lalu drag obyek ke luar perbatasan kafe.

Pada permainan ini, anda bisa mengganti ubin lantai dan wallpaper dengan memasuki menu gudang. Anda mempunyai pilihan untuk menjual barang-barang di kafe anda apabila sudah tidak memakainya. Untuk menjual barang yang tidak terpakai anda harus menyimpannya dulu di dalam gudang kemudian pilih menu jual untuk barang yang akan dijual.

Saat mulai permainan anda akan mendapat 25 dan 5 untuk setiap tingkatan yang baru. Tamu yang datang pada kafe anda juga akan memberikan uang ketika anda selesai melayaninya. Kas pada permainan ini bisa digunakan untuk membeli barang khusus yang tidak bisa dibeli dengan koin. Pelanggan pada kafe menyediakan berbagai tips yang berguna setiap kali mereka memasuki kafe anda. Klik pada pelanggan untuk mengetahui komentar positif atau negatif pada kafe anda.

Bagaimna? Seru bukan bermain Cafeland di Facebook !!!
Cara Bermain Cafeland di Facebook | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment