Tempat Wisata di Pulau Bali



 

Jika menyebut satu pulau yang paling indah di Indonesia, mungkin jawabannya bisa bermacam-macam menurut versi individu masing-masing. Tetapi, berbeda halnya jika kita ditanya mengenai pulau di Indonesia yang paling terkenal di dunia, tentu saja jawabannya hanya satu, pastilah itu pulau Bali. Pulau bali atau yang lebih dikenal dengan pulau dewata memang selalu menjadi tujuan utama pariwisata para turis domestik maupun mancanegara

Berbicara mengenai keindahan pulau bali, pastilah semua orang akan menyebutkan berbagai macam tempat yang memiliki keindahan yang memukau. Nah, jika Anda melakukan perjalanan wisata sini, banyak tempat wisata di bali yang dapat Anda nikamati. Keindahan alam pulau bali yang tiada henti mulai  dari jajaran pantai seperti pantai pandang padang, lovina, kute, tanah lot, legian, pandawa, Jimbaran, sanur tentu saja selalu menjadi objek wisata yang siap memukau dan membuat mata Anda terbelalak. 


Wisata alam yang ada di Bali juga terkenal dengan berbagai danau seperti danau batur kintamani, danau beratan bedugul dan deretan pura yang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Belum lagi berbagai kesenian tradisional bali yang selalu bersatu dengan adat istiadat juga menjadi satu objek wisata yang menarik untuk diabadikan seperti tarian ataupun upacara keagamaan yang selalu diselenggarakan secara besar-besaran.


Setelah puas berjalan-jalan dan menikmati keindahan pulau bali, sebelum pulang Anda ingin menikmati berbagai macam masakan khas dan membawa cindera mata dari kota bali. Untuk memenuhi keinginan Anda menikmati masakan khas bali, Anda dapat menikmati berbagai macam jajanan khas seperti jaje lempog, jaje godoh, jaje laklak, jaje uli, jaje sumping, jaje giling dan masih banyak lagi yang lainnya dan dapat membawa berbagai macam oleh-oleh khas bali, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat seperti pasar sukawati, joger bali, krisna bali, cening bagus, kampung nusantara dan galuh artshop selalu menyuguhkan berbagai souvenir unik dan berbagai macam kerajinan khas bali.






Tempat Wisata di Pulau Bali | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment