Tempat Wisata di Jakarta

Jika biasannya kita mendengar kabar tentang kota Jakarta yang dikenal sebagai kota metropolitan dimana semua hal bertumpah ruah disini mulai dari masalah politik, hukum, entertain hingga masalah sosial yang terus saja di sorot, maka kali ini saya akan menghadirkan satu bahasan mengenai tempat wisata di Jakarta.

Pantai Festival Ancol
Meskipun dikenal sebagai kota yang padat penduduk dan kawasan industri dimana tempat berdirinya gedung-gedung tinggi yang menjulang, tidak lantas menjadikan kota Jakarta sebagai kota tanpa paru-paru. Buktinya, di kota sepadat Jakarta ini Anda masih dapat menemukan berbagai tempat wisata nan indah dan asri seperti telaga arwana cibubur, Buperta (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata cibubur, Taman impian jaya ancol hingga ragunan yang tentu saja dapat Anda jadikan salah satu alternatif liburan pendek Anda dan keluarga tanpa harus keluar kota. Selain jajaran kesejukan wisata yang tersebut diatas, masih banyak lagi pilihan tempat wisata yang ditawarkan di kota metropolitan ini.

Monumen Nasional ( Monas )
Bagi Anda para pecinta dan penggemar sejarah, banyak tempat yang dapat Anda jadikan tujuan saat berlibur seperti monumen pancasila sakti, museum fatahillah, monumen nasional (monas), museum gajah dan masih banyak lagi tempat bersejarah lainnya.

Museum Fatahillah
Selain berbagai macam tempat wisata baik wisata alam ataupun sejarah yang ditawarkannya, di kota Jakarta ini anda juga menawarkan banyak tempat untuk Anda dapat berwisata belanja, berbagai macam tempat mulai dari pusat perbelanjaan baik mall ataupun plaza. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat berbelanja dengan suasana yang berbeda seperti kampung china, tanah abang, jakarta gems center, pusat grosir celilitan dan masih banyak lagi pusat grosir ataupun perbelanjaan lainnya yang menyediakan berbagai barang dalam negri dengan kualitas yang tak kalah dengan mancanegara.

Ragunan
Tanah Abang
Tempat Wisata di Jakarta | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment