Review Spesifkasi Asus Padfone 2

AsusPadfone 2 adalah salah satu gadget yang unik dimana padfone adalah sebuah smartphone namun bisa digabungkan ke tablet khusus. Selain itu adanya quad core Krait dan RAM 2 GB membuat gadget ini semakin menarik. Padfone 2 dibuat dari plastik dan di luar lingkar luar handset terdapat metal krom yang membalut cukup tebal. Pada bagian belakang dihiasi dengan pola sidik jari yang membuatnya semakin mantan di genggam.
Asus Padfone 2

Untuk tabletnya, sama seperti tablet kebanyakan yang dibuat dari material plastik. Pada bagian belakang terdapat slot untuk memasukkan smartphone padfone 2. Tablet ini tidak bisa dioperasikan secara mandiri. Jika smartphone sudah dimasukkan di bagian belakang maka tablet ini baru bisa dipakai. Tablet ini dibekali dengan baterai tambahan 5000 mAh, speaker, on/off, tombol volume, dan kamera depan. Tablet padfone 2 ini semacam dock bagi smartphone.

Smartphone Asus Padfone 2 Mempunyai Layar 4,7 inch


Pada bagian bawah layar terdapat 3 tombol navigasi yaitu home, back serta recent apps. Resolusi layar adalah 1280 x 720 pixel dengan teknologi Siper IPS+ dan kepadatan pixel mencapai 321 ppi. Terdapat juga outdoor mode untuk menambah tingkat ketajaman layar ketika berada di luar ruangan yang membantu menjadikan layar menjadi lebih jelas. Sedangkan tabletnya sendiri mempunyai layar 10,1 inch dengan resolusi yang sama yaitu 1280 x 720 pixel.

Asus Padfone 2 menggunakan sistem Android 4.1.1. Salah satu kelebihan pada gadget ini bisa mendeteksi WiFi mana yang paling cepat apabila ada beberapa pilihan jaringan. Prosesor quad core 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan Ram 2GB menjadi otak untuk Padfone 2 ini. Baterai 2140 mAh yang disematkan pada Padfone 2 bisa digunakan seharian tanpa perlu khawatir cepat kehabisan daya.

Ada 3 kamera pada Padfone 2 ini. Pada smartphone terdapat kamera 13 megapixel, kamera depan 1,2 MP sedangkan pada tablet terdapat kamera 1 MP. Fitur kamera cukup lengkap antara lain HDR, mode panorama dan pilihan scenes.
Review Spesifkasi Asus Padfone 2 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment