MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga

MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga -
Beberapa bulan yang lalu Apple meluncurkan MacBook Pro MC976ZA dengan teknologi canggih serta bentuk yang tipis dan ringan. Seperti produk produk apple lain yang menggunakan teknologi retina, hal ini pun terjadi pada layar LED MacBook Pro MC976ZA ini, dan konon katanya retina yang digunakan lebih canggih. MacBook Pro ini kini dinyatakan sebagai laptop yang memiliki layar beresolusi tertinggi disaat ini. Hal itu dirasa tidak aneh karena kualitasnya berbanding lurus dengan harga yang dibanderol, yakni 24 jt rupiah.

Apple MacBook Pro MC976ZA

MacBook Pro memiliki dua versi yaitu ukuran 15.4 dan 13.3 inci. Dan keduanya memiliki tampilan yang modern, daya tahan baterai yang baik serta kinerja yang sangat responsif . Walaupun tipis dan ringan, namun rangka laptop ini tetap kokoh karena menggunakan bahan yang kuat dan bukan sembarangan.

Resolusi yang sudah didukung oleh Retina terbaru dari Apple mencapai 2880x1880 piksel dan ditambah dengan teknologi IPS menjadikan layar ini sangat baik dalam segi kontras dan brightness. Belum lagi prosesor Intel 2.6GHz Quad Core i7 dan RAM 8GB DDR3 sebagai dapur pacunya. HD graphic 4000 pun ikut serta dalam dapur pacu laptop ini, chipset ini akan membantu NVIDIA GeForce GT650 M dalam urusan grafik dan gambar. Semua dirangkum menjadi satu untuk mengoperasikan laptop yang sudah menggunakan sistem operasi Mac OS X 10.8, sistem operasi baru yang sering dikenal dengan Mountain Lion.

Laptop ini juga mempunyai konektifitas yang lengkap dan tercanggih, yakni dari USB sampai port FireWire 800. Track-pad laptop ini juga menggunakan teknologi terbaru sehingga lebih nyaman untuk penggunanya. Kamera yang ditanamkan pada laptop ini sudah mampu merekam video dengan kualitas 1080p atau lebih dikenal dengan full HD.

Sekian tentang  MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga, semoga bermanfaat bagi anda.
MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga | Fandi Adhitya | 5

0 comments:

Post a Comment