Berwisata Ke Kota Kembang, Bandung



 
Bandung sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di daerah di Jawa Barat yang banyak memiliki bangunan peninggalan sejarah, taman kota, pusat perbelanjaan ataupun outlet-outlet jajanan murah dan berbagai ke-khas-an lainnya menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata yang paling diminati. Keberagaman destinasi wisata yang ditawarkan kota bandung, bukan hanya cocok bagi pecinta fashion yang suka berbelanja saja, bahkan dikota ini segala tujuan wisata bisa ditemui.

Bagi para pecinta sejarah yang ingin melakukan historical trip banyak kawasan di kota Bandung ini yang dapat dikunjungi, diantaranya gedung sate yang sekarang sudah berubah fungsi menjadi kantor Provinsi Jawa Barat,  gedung Konferensi Asia Afrika (KAA), Museum Geologi yang menyajikan pameran mulai dari zaman sebelum adanya kehidupan hingga kehidupan manusia, Museum Sri Baduga, Museum Barli dan masih banyak museum dan bangunan bersejarah lainnya, yang akan menambah kecintaan anda pada sejarah kehidupan.

Bagi para pecinta fashion, berwisata di kota Bandung merupakan satu destinasi wisata yang wajib, karena selain di kota ini anda bisa mendapatkan berbagai model pakaian dan aksesoris yang terbaru dan unik, anda juga akan dimanjakan dengan harga yang murah. Karena di kota ini anda dapat menemukan tempat berbelanja yang murah seperti di pasar cibaduyut, ataupun di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di kota bandung.

Dan jangan khawatir tentang masakan di sini, karena setelah kelelahan anda berwisata, kota ini menawarkan berbagai jajanan khas-nya yang tak kalah menggoda seperti batagor, siomay, surabi, cireng, lotek, bandrek, tutug oncom, bajigur dan masih banyak lainnya yang dapat anda nikmati seraya menyaksikan taman kota bandung yang indah. Jadi, masih ragu untuk berwisata di Kota Bandung? Tunggu apa lagi, libur tiba dan mari datang ke bandung.



Berwisata Ke Kota Kembang, Bandung | TF Team | 5

0 comments:

Post a Comment