Taylor Swift Penyanyi Bepengahasil Tertinggi Tahun 2012 Versi Forbes

Taylor Swift Penyanyi Bepengahasil Tertinggi Tahun 2012 Versi Forbes Taylor Swift - Kategori penyanyi penghasilan tertingi untuk penyanyi wanita di bawah 30 tahun yang dirilis Forbes.com untuk tahun ini diraih oleh penyanyi cantik dan melankolis Taylor Swift.

Banyak orang mengira Lady GaGa lah yang akan bertahan sebagai peraih penghasilan terbanyak sepanjang Mei 2011 - Mei 2012 (hitungan waktu survey Forbes) dan hasil ini memang di luar dugaan, karena tahun lalu GaGa menjadi teratas dengan perolehan $90 Juta. Namun ternyata pada tahun ini sang Mother Monster hanya berada di posisi 4. Setelah ditotal selama setahun terakhir, penyanyi Country, Taylor Swift menghasilkan $57 Juta atau sekitar Rp.53,8 Milyar , di posisi kedua, Justin Bieber dengan $55 Juta, ketiga Rihanna, ke-empat Lady GaGa dan kelima Katy Perry.

Taylor sukses meraup uang sebanyak itu dari hasil penjualan albumnya, penjualan tiket konser-konser dunia dan kontrak eksclusive nya dengan produk Kosmetik, CoverGirl.

Berikut Top 10 The Highest Paid Celebrities Under 30 yang dirilis oleh Forbes.com :
1. Taylor Swift - $57 Juta
2. Justin Bieber - $55 Juta
3. Rihanna - $53 Juta
4. Lady GaGa - $52 Juta
5. Katy Perry - $45 Juta
6. Adele - $35 Juta
7. Kristen Stewart - $34,5 Juta
8.  dst (more...)

Sebelumnya, Forbes juga udah nge-rilis hasil survey untuk aktor termahal yang diraih Tom Cruise, aktris termahal diraih Kristen Stewart, Atlet termahal, diraih petinju Floyd Mayweather,dan Model Termahal di rebut model seksi asal Brazil, Gisele Bundchen.
Taylor Swift Penyanyi Bepengahasil Tertinggi Tahun 2012 Versi Forbes | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment