Cara Mencegah Rambut Rontok

Cara Mencegah Rambut Rontok - Hasil riset menunjukkan, banyak produk dan teknik dipakai yang saat ini mampu membantu kita untuk mudah mencegah rambut rontok. Menggunakan beberapa macam produk termasuk penggunaan shampo, dan suplemen. Namun pembedahan tidak dapat membantu orang  untuk mencegah rambut rontok. Rambut rontok harus ditangani sampai ke akarnya karena jika tidak maka rambut rontok akan kembali.


Cara mencegah rambut rontok

Cara Mencegah Rambut Rontok Dengat Diet Teratur


Diet teratur dan seimbang, serta banyak mengkonsumsi vitamin B6 dan protein dapat membantu mencegah rambut rontok secara alami tanpa menggunakan bahan kimia. Pertumbuhan rambut membutuhkan asam amino tertentu yang disintesa menjadi protein yang sangat penting bagi pertumbuhan rambut dan juga untuk tubuh kita.

Biotin sangat berguna untuk sistem folikel rambut. Segelas jus pisang yang kaya biotin dapat membantu mencegah rambut rontok. Anda hanya harus membuat campuran pisang dengan susu serta madu dan yoghurt. Kemudian minumlah jus itu secara teratur tiga kali seminggu.

Berikutnya merupakan langkah yang paling penting untuk mencegah timbulnya rambut rontok. Yaitu pengurangan stres dalam kehidupan. Karena semua penyakit dalam tubuh kita berawal dari pikiran. Stres merupakan penyebab penyakit disetiap tubuh manusia. Stres tidak hanya mampu menyebabkan penyakit-penyakit ringan, tetapi juga mampu menyebabkan penyakit berat. Maka dari itu, hindarilah stres dan selalu segarkan pikiran anda.

Mungkin sekian tentang Cara Mencegah Rambut Rontok. Semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi anda. Anda juga dapat menerapkan cara-cara diatas dirumah sendiri. Dan semoga tips tentang Cara Mencegah Rambut Rontok bermanfaat bagi anda.
Cara Mencegah Rambut Rontok | Fandi Adhitya | 5

0 comments:

Post a Comment