Beckham Pensiun Menjadi Pemain Bola Musim Ini

Beckham Pensiun - Beberapa waktu lalu Sir Alex Ferguson dan punggawa MU Paul Scholes memutuskan untuk  gantung sepatu, kini kabar mengejutkan dari mantan punggawa MU lainnya yang kini membela Paris Saint Germain, David Beckham. Beckham yang merupakan pemain kebanggaan masyarakat Inggris mengumumkan untuk pensiun dari dunia lapangan hijau beberapa saat yang lalu. Keputusan ini tentu mengejutkan banyak pihak yang mengidolakannya.

Beckham Pensiun

Beckham Pensiun dan Masih Di Puja Penggemarnya


Beckham dikenal sebagai pesepakbola yang lebih cocok menjadi selebriti, dan sepertinyanya ditakdirkan selalu diremehkan oleh banyak orang pengikut sepak bola. Namun di sisi lain dia menjadi simbol dari sifat perubahan sepak bola di Inggris, dari permainan kotor yang dipoles untuk menjadi tontonan global.

Beberapa waktu lalu saat berseragam LA Galaxy, Beckham juga sempat bertandang ke Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia. Kala itu juga sempat menjadi perbincangan hangat ketika dirinya melalkukan tekel kerat kepada pemain mungil Indonesia, Andik Vermansyah. Kemudian di akhir laga dia menghadiahi Andik Jersey yang di pakainya kala itu.

Kini disaat Beckham pensiun memutuskan untuk berhenti dari sepak bola, dirinya masih dipuja oleh sebagian pecintanya. Dan tampaknya hal itu akan tetap menjadi kebanggaan baginya sebagai pesepakbola inggris. Kini mungkin dia akan terjun kedunia hiburan, Suatu tempat baru yang tidak asing baginya. 
Beckham Pensiun Menjadi Pemain Bola Musim Ini | Fandi Adhitya | 5

0 comments:

Post a Comment